Selasa, 14 Januari 2014

LINK ALTERNATIF ELANG POKER

Buat temen-temen akang eteh semuanya

Bil khusus buat yang hobi maen poker on line terutama untuk permainan elang poker jika terjadi kesultan untuk login temen-temen akang eteh bisa membuka situs elang poker melalui link alternatif.

Kalau kita terbiasa melalu alamat web yang "www.elangpoker.com" ternyata masih tidak bisa maka saya akan sedikit berbagi informas terkait link alternatif elang poker. Jika saja ternyata link yang utama tidak bisa di buka maka saya sarankan anda untuk membuka situs atau link yang di bawah ini

  1. www.elang100.com
  2. www.elangpoker.com
  3. www.elangpoker.net
  4. www.elangpoker.org
Ok Temen-temen selamat mencobadan semoga berguna Terimakasih

Senin, 25 Maret 2013

Deposite Naga Poker

Bagi sahabat-sahabat bloger yang sudah mempunyai akun naga poker bisa langsung deposite ke menu deposite naga poker dengan Minimal Deposite sebesar Rp 10.000.

Buat anak-anak kosn mah kayanaya terjangkau nih..hehhehehhe

Tapi kalau sahabat sahabat bloger belum peunya akun naga poker saya saranin sih mending daftar dulu aja dengan mengklik gambar di bawah ini.

Atau klik Dafatr disini        DAFTAR DISINI 

Kalau yang belum punya sudah punya akun nya tapi belum ngerti masalah depositenya di laman naga poker cari kata deposite lalu klik kata itu dan anda akan di suguhkan tampilan gambar seperti ini.

Nah setelah terlihat tampilan seperti di atas masukan jumlah deposite yang sahabt-sahabat bloger inginkan dengan minimal 10.000. inget gambar di atas hanya lah sebagai contoh saja kalau punya sahabat-sahabat bloger tentunya tampilan user name nya itu akan tampil user nama sahabat bloger begitu pun juga dengan nama rekening dan juga no rekeningnya.

Setelah di isi nominal deposite nya masukan tanggal ketika sahabat bloger mengirim ke no rekening naga poker, sebelum melakukan transfer dana terlebih dahulu sahabat bloger harus melihat rekening mana saja yang terdafatar di menu deposite kalau rekening itu tidak terdaftar saya sarankan untuk tidak mengirim deposite.

Langkah selanjutnya yaitu memasukan angka validasi di kolom validasi lalu kirim dech.

Tunggu beberapa saat dana anda sedang di proses oleh admin naga poker. samapai beberapa menit kemudian silahkan cek saldo chip sahabat-sahabat bloger.
Bagaimana Bertambah Kah...?hehhehe

Note :  Sangat di saran kan ketika akan mealakukan transfer dana di harapkan sebelumnya melihat dulu no rekening yang tertera di menu deposite.

Daftar Naga Poker

Sebelumnya saya hanya ngasih informasi hanya sekilas saja yaitu tentang nagapoker.com tapi jangan salah kali ini saya akan membahas mengenai gimana cara daftar naga poker. hehhehhe

Rekening yang di gunakan untuk membuat akun naga poker yaitu rekening Bank BCA dan Bank Mandiri saja.

Buat sahabat-sahabat yang memiliki kesulitan daftar di naga poker mungkin tulisan saya bisa menginsfirasi (hahhaha kaya lagu afgan aja menginsfirasi) sahabat-sahabat bloger sekalian dalam mengisi form pendaftaran nagapoker.

Ok sahabat-sahabat bloger demi mempersingkat waktu kita langsung saja pada tahap bagaimana sih cara dafatar naga poker ini trik yang akan saya kasih tau ke sahabat-sahabat bloger sekalian. langkah pertama yang sahabat-sahabat bloger harus tempuh yaitu membuka laman atau megklik hurup yang bertuliskan daftar disini yang saya cetak besar miring berwarna ijo.

D A F T A R  D I S I N I

Klik aja langsung 2 kata yang di atas itu. setelah itu sahabat-sabahat bloger akan langsung terhubung dengan laman nagapoker.com lalu akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini.

Inget ya seperti gambar di atas tuh.
  1. Kolom User Id isi dengan User Id yang sahabat-sahabat suka dan mudah di inget karena itu akan di gunakan untuk log in ke naga poker.
  2. Kolom Pasword isi dengan pasword yang mudah di inget dan jangan kasih tau ke siapapun demi ke rahasiaan akun sahabat bloger.
  3. Kolom Ulangi Pasword ya sahabat bloger tinggal memasukan aja pasword yang tadi. 
  4. Kolom nama isi dengan nama asli sahabat bloger,inget ya bukan nama samaran tapi nama asli. hehhe
  5. Kolom Alamat Email masukan alamat email yang benar dan bisa di gunakan karena kalau ada sesuatu pemberitahuan akan masuk ke email tersebut.
  6. Kolom No Hp ya masukin No Hp sahabat bloger yang biasa sahabat bloger pake.
  7. Kolom Bank sahabat bloger bisa memilih nama bank yang sahabat bloger akan gunakan atau akan sahabat bloger daftarkan ke nagapoker.
  8. Kolom Nama rekening merupakan nama yang tertera di dalam buku tabungan sahabat bloger, inget ya nama rekening ini harus sama dengan nama yang tertera dalam buku tabungan BCA atau tabungan Mandiri sahabat-sahabat bloger.
  9. Kolom No rekening sahabat bloger tinggal memasukan no rekening BCA atau rekening Mandiri.
  10. Kolom Link Referal biarkan saja apa adanya jangan di ganti yang itu mah.
  11. Kolom terakhir kolom validasi masukin aja no yang tertera disitu
Lalu Klik Dafrar.

hehhehehehhe horeeeeeee sahabat bloger sudah terdaftar sebagai member naga poker dan untuk membuka akun sahabat bloger silahkan log in dengan menggunakan user id beserta pasword yang sahabat bloger daftarkan tadi.

Naga Poker

Selamat Malam Sahabat-sahabat bloger yang budiman lama nian kita tak jumpa hehehe...

sekitar hampir 2 bulan lebih saya tidak memperbaharui informasi di blog saya ini, kali ini saya akan kembali menginformasikan mengenai poker terbaru yang memiliki kelebihan di bagian deposite yang terbilang relatif sangat kecil yaitu minimal Rp.10.000 saja, untuk melakukan transaksi dalam permainan naga poker sahabat-sahabat bloger bisa menggunakan rekening Bank BCA dan Bank Mandiri.


Percaya ga...?heheh saya harap sie percaya wkwkwkkwk (maksa)

Sekedar informasi nama pokernya yaitu naga poker . Gagah kan namanya..? kemaren saya nulis tentang elang poker tapi ini lawanya elang namanya si ular naga. Kalau sahabat-sahabat bloger masih penasaran coba deh dafatar langsung aja klik DISINI YA (langsung aja klik kata disini ya yang di cetak miring tuh).

Kalau ga langsung aja klik gambar di bawah ini, langsung aja klik gambarnya ok ok..hehehe




Kalau temen-temen bloger mau langsung daftar coba aja klik gambar di atas atau klik tautan ini www.nagapoker,com langsung jangan pake pikir-pikir panjang lagi, langsung aja isi form pendaftaranya lalu langsung deposite dech..hehehhe

Sedikit bocoran dari saya ini...bocoran ini sifatnya rahasia dan jangan di sebarkan ke siapapun terkeculai para pembaca duniapokeronline.blogspot.com. hehhehehhe

Mau tau ga bocoranya, bocoran ini saya dapatkan dari hasil investigasi saya selama bertahun-tahun sahabat-sahabat bloger..

Nih dia bocoranya "katanya sie maen di nagapoker.com itu sensasi permainanya luar biasa dan kesempatan untuk menang itu sama rata, selain itu cara mainya juga ga ribet-ribet amat pokonya sama aja seperti waktu kita maen di poker-poker di facebook dech.

ayooooo mari kita maen poker dengan poker yang menggunakan real money,ngapain maen poker FB ga jelas banget ga ada hasilnya cuman bikin cape doang. mending maen di poker yang menggunakan real money kaya naga poker ini.

ayooooo daftar sekarang juga. kalau mau langsung dapat formulirnya klik aja DISINI  atau gambar di bawah ini...



Klik aja langsung gamabar di samping kanan langsung isi form nya.




Rabu, 16 Januari 2013

Cara Daftar Elang Poker


Selamat malam sekali lagi sahabat-sahabat blogger yang budiman kali ini saya akan memperkenalkan game online yang baru yaitu elang poker. Mengapa elang poker..? 
  1. Karena elang poker merupakan permainan poker online yang menggunakan real money atau uang sungguhan.
  2. Karena elang poker merupakan permaianan poker yang terpercaya/fair.
  3. Karena elang poker merupakan permainan poker yang minimum deposite nya lumayan kecil hanya Rp. 25.000 saja.
  4. Karena Elang poker sudah suport 4 Bank yaitu BCA, Mandiri, BRI dan BNI
Jika anda ingin memulai permainan elangpoker.net silahkan daftar disini dengan klik daftar disini.
Atau anda juga bisa mengklik gambar di bawah ini. atau anda mau daftar langsung silahkan klik www.elangpoker.net lalu akan muncul gambar seperti ini. Silahkan Klik Daftar

Elang Poker

Setelah anda klik daftar maka akan muncul tampilan seperti ini. Isi lah data selangkap-lengkapnya. Di mulai dari User Id/user name sampai Nomor Rekening Lalu kirim.
 
Usahakan Nama Rekening adalah nama rekening anda sendiri jadi jangan cuman minjem lah. hehehe
Setelah anda selalsai melakukan pendaftaran silahkan log in ulang menggunakan User id anda dan jreeeeeng Wah selamat anda sudah punya user id elang poker.net.









Untuk memulai permainan klik menu deposit. Menu deposit seperti gamabar di bawah ini.

Silahkan lakukan deposit sesuai dengan keinginan anda namun untuk batas minimal yaitu Rp 25.000.

Cara deposit yaitu dengan cara mengirimkan sejumlah uang kepada Admin Elang poker, di usahakan sebelum mengirimkan sejumlah uang untuk deposit sebeblumnya anda harus melihat rekening admin yang aktif yaitu dengan melihat rekning di menu deposit seperti yang tertera di gambar di samping kanan.

Isi data deposit seperti yang tertera di gamabar di atas. Isilah data deposit dengan sebenar-benarnya. Pengisian data deposit di mulai dari Jumlah deposit, Tanggal kirim, Waktu kirim dan keterangan.

Tunggu beberapa saat maka Deposit anda akan segera di proses, setelah deposit anda selesai di proses maka anda bisa langsung main elang poker.

Adapun jackpot yang di berikan elang poker lihat aja gambar di bawah.


Untuk Royal Flush dapet jackpot : 80%, Straight Flush : 60% dan $ of Kind : 40%.

Apakah anda Berminat Untuk Bermain Elang Poker..?
Silahkan Klik DAFTAR disini di DAFTAR ELANG POKER

Anda juga bisa baca referensi dengan kli disini

Minggu, 13 Januari 2013

Elang Poker Sialan

Hai kawan-kawan blogers..kali ini saya akan mencoba menshare kelemahan-kelemahan yang ada di sistem elang poker. Hal yang saya share kali ini semuanya sesuai dengan pengalaman pribadi saya dan cerita dari kawan-kawan pecinta dunia poker terutama yang bermain game elang poker.

Untuk kawan-kawan pecinta Dunia poker apakah kawan-kawan pernah bermain poker di elang poker dan gimana rasanya main poker di elang poker tersebut.? sangat mengasyikan kan..?tapi terkadang juga sangat menyebalkan.

Untuk kawan-kawan yang belum pernah main poker di elang poker dan mau mencoba bernain poker di elang poker bisa mendaftar terlebih dahulu di www.elangpoker.com atau bisa juga klik disini.

Pertama kali saya maen elang poker rasanya geregetan dan sangat mengasikan tapi di balik itu semua ternyata elang poker sangat biadab. Masalah yang pertama kali di hadapi ketika saya sedang maen tahu-tahu di tenndang bandar dan kita ga bisa masuk lagi ke akun kita, usul punya usul ternyata akun saya ada yang nghack dan paswordnya ada yang ganti anehnya saat ada yang nghack akun saya itu lagi saya gunakan dan yang lebih menyebalkan chip saya juga ikut-ikutan hilang. Yang kedua kalinya saya sedang maen dan saat itu saya sedang all in dan saat itu kartu saya A dan K dan saat itu kartu saya sedang dalamposisi straight AS eh tiba-tiba saya di tendang bandar dan dikeluarin dari ruangan dan sayangnya chip saya juga malah ikut-ikutan hilang.

Gimna sialkan saat asyik-asyik maen eh ada yang nghack atau lagi dalam posisi menang eh malah di tendang bandar dan chip kita juga ilang..?pastinya sangat-sangat menyebalkan

Senin, 05 November 2012

Bukti Transaksi Tumenggung Koplo

Bukti Transaksi Tumenggung Koplo

 
 INFORMASI REKENING - MUTASI REKENING

Nomor Rekening : 0201120224
Nama : MOH ARIF ABDURRACH
Periode : 05/11/2012 - 06/11/2012
Mata Uang : IDR

Tgl.
Keterangan
Cab.
Mutasi
Saldo
05/11
SETORAN VIA CDM
TANGGAL :02/11 0211 WSID:900S1 0201120224 IDR MOH ARIF ABDURRACH
0998
100,000.00
CR
110,400.00
05/11
TRSF E-BANKING DB
TANGGAL :02/11
02/11 WSID:26411
FAHMI ADAM
0000
100,000.00
DB
10,400.00
05/11
TRSF E-BANKING CR
11/05 95031
WEEEE
CHAIRUL RIFAI
0000
100,000.00
CR
110,400.00
05/11
SWITCHING DB
TRANSFER KE 014 GELAS SITANGGANG 0358 - KC
0998
95,000.00
DB
15,400.00
05/11
SWITCHING DB
BIAYA TXN KE 014 GELAS SITANGGANG 0358 - KC
0998
5,000.00
DB
10,400.00
05/11
TRSF E-BANKING CR
11/05 95031
KAKAK
ASEP SETIAWAN
0000
900,000.00
CR
910,400.00
05/11
TRSF E-BANKING DB
11/05 85921
CHAIRUL RIFAI
0000
100,000.00
DB
810,400.00
05/11
TRSF E-BANKING DB
11/05 85921
ARI AGUNG WIBOWO
0000
100,000.00
DB
710,400.00
05/11
TRSF E-BANKING DB
11/05 85921
GELAS SITANGGANG
0000
100,000.00
DB
610,400.00
05/11
TARIKAN ATM 05/11
0000
500,000.00
DB
110,400.00
05/11
TRSF E-BANKING DB
11/05 85921
BENTO BENYAMIN
0000
100,000.00
DB
10,400.00
PEND
TRSF E-BANKING CR
0511/FTSCY/WS95011
1000000.00
KEONK02
JOSEP
0000
1,000,000.00
CR
1,010,400.00
PEND
TRSF E-BANKING DB
06/11 WSID:68091
ASEP SETIAWAN
0000
200,000.00
DB
810,400.00
PEND
TARIKAN ATM
TARIKAN ATM 06/11
0000
800,000.00
DB
10,400.00
PEND
TRSF E-BANKING CR
06/11 WSID:68091
ASEP SETIAWAN
0000
100,000.00
CR
110,400.00
PEND
TRSF E-BANKING DB
06/11 WSID:68091
KRISTIAN
0000
100,000.00
DB
10,400.00

Saldo Awal : 10,400.00
Mutasi Kredit : 2,200,000.00
Mutasi Debet : 2,200,000.00
Saldo Akhir : 10,400.00